Menu
0 Comments

Prediksi Skor Iran Vs Spanyol 21 Juni 2018

Prediksi Bola Iran Vs Spanyol, Bursa Taruhan Iran Vs Spanyol, Prediksi Skor Iran Vs Spanyol, Prediksi Pertandingan Iran Vs Spanyol, Hasil Skor Iran Vs Spanyol, Iran Vs Spanyolyang akan di adakan pada tanggal 19 Juni 2018 Pada Pukul 01 : 00 WIB Di Stadium Kazan’ Arena (Kazan’)

Prediksi Iran Vs Spanyol –  Dalam pertandingan sebuah laga sepak bola ini memang sangat berpengaruh besar sekali untuk kita saksikan nanti nya. Nah dalam laga kali ini tentunya Iran yang memiliki pemain – pemain sepak bola yang kurang memadai, dan ada juga pemain spanyol yang akan siap untuk menghadapi lawannya dengan mempersiapkan kekuatan dalam tim negara ini untuk memberikan sebuah pertandingan yang sangat seru. Nah dalam laga kali ini memang Spanyol yang akan berpeluang kemenangan yang sangat besar untuk pertandingan dalam laga kali ini.

Iran – Sebuah laga sepak bola piala dunia ini memang sudah menjadi laga yang akan digelar pada minggu ke 2 ini. Sehingga pada laga yang sangat seru untuk kita saksikan ini anda jangan sampai anda lewatkan kesempatan untuk anda nanti kan. Nah dalam laga kali ini pun memang iran memiliki histori dalam 5 pertandingan yang kurang bagus dan kurang beruntung, Sehingga pada laga kali ini mereka juga tidak akan menyia – nyiakan waktu nya untuk bisa melanjutkan babak berikutnya.

IRAN Team Football 2018

Spanyol – Sebuah laga sepak bola piala dunia spanyol ini mereka akan menghadirkan dalam pemain – pemain terbaik sehingga pada laga kali ini jangan sampai anda lewatkan untuk menyaksikan dalam laga sepak bola piala dunia di spanyol. Nah dalam laga kali ini memang spanyol memiliki pemain – pemain yang kuat. Seperti ramos yang memiliki kekuatan dalam laga ini untuk bisa melanjutkan babak berikutnya.

SPAIN Team Football 2018

Statistic Iran Vs Spanyol

3 Pertandingan Terakhir Bermain Iran :

19/05/18 Iran 1 – 0 Uzbekistan
29/05/18 Turkey 2 – 1 Iran
08/06/18 Iran 1 – 0 Lithuania

5 Pertandingan Terakhir Bermain Spanyol :

15/11/17 Russia 3 – 3 Spain
24/03/18 Germany 1 – 1 Spain
28/03/18 Spain 6 – 1 Argentina
04/06/18 Spain 1 – 1 Switzerland
10/06/18 Tunisia 0 – 1 Spain

Susunan Pemain Iran Vs Spanyol :

Iran :  Ebrahimi – Taremi – Cheshmi – Milad Mohammadi – Shojaei – Hajsafi – Azmoun – Jahanbakhsh – Beiranvand – Pouraliganji – Rezaeian

Spanyol : Sergio Busquets – Pique – Jordi Alba – Álvaro Odriozola – Iniesta – David Silva – Thiago Alcântara – Isco – Rodrigo – David de Gea – Sergio Ramos

Bursa Asian Handicap :  1 ¾ : 0
Over/Under : 2 ½
Prediksi Skor Iran Vs Spanyol by : PREDIKSI PIALA DUNIA
Tips: Pada Pertandingan kali ini kami memprediksikan Iran Vs Spanyol akan berakhir dengan Skor 0 – 1

Related post :

Prediksi Skor Portugal Vs Maroko 19 Juni 2018

Tag: , , , , ,